Home » » Ciri Ciri Pria Terkena Penyakit Sipilis

Ciri Ciri Pria Terkena Penyakit Sipilis

Ciri Ciri Pria Terkena Penyakit Sipilis -Kita tentunya pasti tahu bahwa dalam menjalani kehidupan kita tidak akan pernah lepas dengan yang namnya penyakit. Khususnya bagi mereka yang menjalani pergaulan bebas serta kurang menjaga kebersihan alat kelamin. Salah satu penyakit tersebut adalah raja singa. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh. Pada dasarnya sipilis merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya.Berbagai carapun dilakukan untuk mengatasi raja singa atai sipilis tersebut baik itu secara alami maupun modern. Sebelum kita mengetahui cara mengatasinya terlebih dahulu kita melihat gejala-gejala sipilis tersebut.

Ciri Ciri Pria Terkena Penyakit Sipilis
Ciri Ciri Pria Terkena Penyakit Sipilis

Gejala Pada Penyakit Ghonorea(kencing nanah)

Apa bahayanya?Penyakit ghonorea bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit kelamin ini melalui gejala-gejala yang muncul. Gejala yang muncul pada setiap individu sangat berbeda-beda, beberapa gejala sifilis yang sering muncul adalah: 

Gejala awal


gejala awal penyakit ini biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan pada penderita. Penderita juga akan mudah lelah dan berkeringat disertai rasa sakit dibagian kepala. Dalam waktu cepat, penderita juga akan mengalami anemia. Setelah gejala awal muncul, penderita juga akan menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya seperti organ vital dan mulut. Setelah itu penderita juga akan merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin dan mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita melakukan hubungan seks dengan orang terinfeksi ghonorea .

Gejala penyakit ghonorea selanjutnya adalah penderita  akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yang juga menimbulkan rasa gatal dan panas. Beberapa penderita juga akan mengalami kerontokan pada rambutnya. Hal ini biasanya terjadi beberapa bulan setelah terinfeksi sifilis. Kemudian pada tahap selanjutnya gejala sifilis lainnya akan dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi. Bakteri spiroseta telah menyebar dengan sangat cepat dalam tubuh. Bakteri tersebut juga mulai merusak sistem syaraf dalam otak dan sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita. Dapat kita bayangkan bahwa penyakit ini begitu mengerikan. Bila dibiarkan, penyakit ini akan terus bertambah parah. Perlahan penyakit ini akan mengancam sistem imun yang terdapat dalam tubuh si penderita sehingga perlahan si penderita akan mudah jatuh sakit dan sulit untuk disembuhkan. Mengenal bahaya penyakit ini sejak dini dapat membantu kita untuk dapt mencegahnya


Ciri Ciri Penyakit Ghonorea (kencing nanah) Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Ghonorea (kencing nanah) Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.



gambar bakteri penyakit ghonorea(kencing nanah)



Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.

Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Pengobatan Ghonorea (kencing nanah)

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Pada Perempuan-Pengobatan penyakit gonore atau kencing nanah sangat dibutuhkan obat ghonore herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit ghonore atau kencing nanah , salah satu obat herbal untuk mengobati penyakit ghonore atau kencing nanah ini adalah obat gonore GANG JIE GHO SHIAH . Alhamdulilah pengobatan penyakit penyakit ghonore atau kencing nanah dengan obat herbal GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit ghonore atau kencing nanah tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal Gang jie gho shiah sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit ghonore atau kencing nanah khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati sipilis atau raja singa.cara mengobati penyakit raja singa

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA, KENCING NANAH ATAU GONORE




HARGANYA MURAH???

CUKUP MENGELUARKAN 295.000,- INSYALLOH PENYAKIT RAJA SINGA,KENCING NANAH DAN SIPILIS ANDA TUNTAS !!!

ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN


Aturan Minum Obat :

  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!





Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :





Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore


  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  • Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.